Cara Forward Voice Chat Telegram ke Whatsapp

Diposting pada

Blog.HAX.co.id — Kalian bisa meneruskan pesan telegram kamu ke whatsapp. Tapi kamu tidak bisa meneruskan Voice Chat atau pesan suara kamu yang ada di telegram ke whatsapp. Namun jangan khawatir, pada kesempatan kali hax.co.id akan memberikan Cara Forward Voice Chat Telegram ke Whatsapp.

Forward Voice Chat Telegram ke Whatsapp.

Seperti kebanyakan aplikasi chat pada umumnya, telegram juga bisa mengirim voice chat. Banyak pengguna yang males mengetik, jadi tak heran jika fitur voice note cukup sering digunakan. Fitur forward pesan suara telegram ke whatsap sayangnya belum ada, jadi pada kesempatan kali ini kita akan mencoba cara manual.

Pertama, buka telegram kamu.

Klik link telegram berikut https://t.me/ogg2mp3_bot atau search OGG to MP3 converter. Bot ini berfungsi untuk mengkonversi voice chat kalian menjadi mp3, sehingga kamu bisa mengirimnya.

Kemudian klik START atau MULAI pada menu bawah.

Cara Forward Voice Note Telegram ke Whatsapp

Setelah itu. Tap Hold (tahan) pada voice note, lalu forward ke channel tadi.

Cara Forward Voice Note Telegram ke Whatsapp

Baca Juga : Cara Mengirim Pesan Whatsapp ke Diri Sendiri

Lalu pesan suara kalian akan terkonversi menjadi mp3. Lalu tap titik tiga pesan output.mp3 kemudian Save to Music atau Simpan di Musik.

Cara Forward Voice Note Telegram ke Whatsapp

Setelah itu, buka whatsapp dan masuk ke Chat, klik icon file lalu pilih audio Lalu arahkan ke folder Musik di penyimpanan kamu, lalu pilih output.mp3.

Terakhir kirim pesan tadi. Tadaaa!. Sekarang pesan suara dari telegram kamu terkirim di whatsapp.

Penutup

Cara diatas mungkin agak ribet, tetapi dengan begitu kamu bisa membagikan pesan suara kamu maupun beda platform.