Cara Menghapus Sekaligus Postingan di Facebook

Diposting pada

Blog.HAX.co.id — Facebook memberikan fitur baru dimana kamu bisa melihat daftar aktivitas kamu yang dapat difilter berdasarkan tanggal dan ketegori. Selain itu kamu juga bisa menghapus postingan yang kamu share sekaligus. Hal ini tentu sangat berguna jika kamu ingin menghapus postingan yang tidak berguna, misalnya saja postingan share dari game yang biasa kamu mainkan. Nah, pada kesempatan kali ini hax.co.id akan memberikan tutorial Cara Menghapus Sekaligus Postingan di Facebook.

Menghapus Sekaligus Postingan di Facebook

Pertama buka aplikasi Facebook melalui Smartphone Android atau Iphone kamu.

Kemudian buka halaman profile kamu, lalu tap menu titik tiga (di sebelah menu Story)

Cara Menghapus Sekaligus Postingan di Facebook

Kemudian pilih Activity Log.

Cara Menghapus Sekaligus Postingan di Facebook

Setelah itu, Tap Opsi Manage Activity pada bagian atas dan kemudian pilih Your Posts.

Cara Menghapus Sekaligus Postingan di Facebook

Terakhir kamu bisa tap/pilih beberapa post sekaligus dan kemudian pilih opsi Archive untuk mengarsipkannya dan kemudian tap trash. Dengan memasukkan ke trash, maka postingan kamu akan sementara di pindahkan ke tempat sampah sebelum akhirnya akan terhapus.

Perlu kamu ingat, postingan yang masuk ke dalam Trash akan otomatis terhapus secara otomatis setelah 30 hari berada di sana. Jadi pastikan untuk menyaring postingan yang mungkin kalian tidak sengaja hapus, agar bisa di kembalikan dan tidak terhapus secara permanen.

Penutup

Sekian tutorial kali ini, sekarang kalian bisa menghapus postingan secara sekaligus, dan semoga bermanfaat!