Cara Memutar Musik Lokal Menggunakan Spotify (PC)

Diposting pada

Blog.HAX.co.id — Spotify adalah salah satu aplikasi streaming music yang paling banyak di gunakan oleh user, baik pengguna platform mobile atau pc. Nah, yang jadi pertanyaannya adalah apakah Spotify bisa di gunakan untuk memutar lagu lokal (yang ada pada PC), seperti pemutar musik pada umumnya? Tentu aja bisa! Kalau kamu tak tau caranya, cukup ikuti Cara Memutar Musik Lokal Menggunakan Spotify (PC) yang sudah blog.hax.co.id siapkan berikut ini:

Memutar Musik Lokal Menggunakan Spotify (PC)

Untuk memutar music di spotify kamu sebenarnya caranya cukup gampang, dengan memutar music di spotify maka kamu bisa mengaktifkan fitur karaoke pada spotify. Berikut adalah step-stepnya:

Pertama, buka aplikasi Spotify yang ada di PC kamu dan jangan lupa login.

Setelah itu, klik icon profile kamu lalu masuk Setting atau Pengaturan

Cara Memutar Musik Lokal Menggunakan Spotify (PC)

Kemudian cara Opsi File Lokal

Cara Memutar Musik Lokal Menggunakan Spotify (PC)

Selanjutnya kamu tinggal tampilkan file local dan jangan lupa scroll kebawah untuk menambahkan folder file music yang ingin kamu putar di spotify dengan cara mengklik ADD SOURCE lalu pilih folder musik kamu.

Baca Juga : Cara Mengatasi Spotify Not Responding di Windows

Cara Memutar Musik Lokal Menggunakan Spotify (PC)

Jika sudah, kamu tinggal pilih menu Your Library lalu pilih LOCAL FILES.

Selesai

Penutup

Sekian tutorial kali ini, kamu tidak perlu khawatir kalau lagu yang kamu cari tidak di temukan di Spotify dan juga kamu tidak perlu repot-repot instal aplikasi pemutar musik lainnya, cukup pakai Spotify saja. Dan semoga bermanfaat!.